Rabu, 24 Desember 2008

Gambaran Lokasi dan Alamat

Terletak didusun rimbun, rumpun bambu, di lingkaran sungai cisadane sebuah open space yang abadi, view yang indah melihat gunung, tidak banjir meskipun banjir 5 tahunan atau sekalipun 25 tahunan. Udara masih segar suasana pedesaan, berdekatan perbatasan Bogor, jauh dari kebisingan. Dekat dengan pusat keramaian BSD, pasar tradisional serpong, cuma 2 langkah dari stasiun kereta api Cisauk, mengantar penumpang antara Merak - Tanah Abang - Kota di Jakarta. Di tengah kawasan yang sangat berkembang, dikelilingi Perumahan Serpong Garden, Metro Serpong (baru), Bermis, Perum. Suradita, Griya Serpong Asri, Kampus S2 Univ. Atmajaya (rencana). Akses mudah, via tol BSD 10 menitan, tanpa kemacetan. Penduduknya ramah, menyatu dengan penduduk kampung setempat.
Sekolah: SD/madrasah, SLTP, SLTA dekat dari lokasi. kampus ITI Serpong, UNPAM Pamulang, Sekolah Tinggi Multi Media Pamulang hanya 15 - 30 menit via jalan baru. Di lokasi sudah dibuka Kursus Bhs Inggris dan Komputer untuk pra dan usia sekolah, dikelola oleh Koperasi. TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) tersedia. Pengajian Ibu2 dan Pengajian Bapak2. Pertemuan Warga bulanan untuk silaturahmi.
Anak-anak remaja/Karang taruna aktif, acara outbon rutin, belajar buka usaha (jualan pulsa), belajar menanam pohon, belajar memelihara hewan ternak.

Peruamahan Eko Damai Mandiri beralamat di RT. 22/03 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

3 komentar:

  1. Apakah ini dulu eks Perumahan karyawan kerjasama 2 kantor konsultan Perencana Dacrea & Lisakonsulindo? Waktu itu sekitar th 1993 perumahan ini di bangun.. Sayang saya telat daftar rmh sdh sold out semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temn sy ad yg stay dst ...msh adkh Agnes n suami asal wonogiri

      Hapus
  2. Apakah ini dulu eks Perumahan karyawan kerjasama 2 kantor konsultan Perencana Dacrea & Lisakonsulindo? Waktu itu sekitar th 1993 perumahan ini di bangun.. Sayang saya telat daftar rmh sdh sold out semua...

    BalasHapus